HALO BALITA

HALO BALITA

Judul Buku : HALO BALITA

Cover : Hard Cover

Ukuran : 18 x 16

Isi : Kertas duplex tebal.

Komposisi/set : 25 Buku ( satu petunjuk khusus untuk orang tua)

Bonus : 3 Boneka tangan

Harga / set : Rp. 1.540.000,-

Cash disc, 10 % : Rp. 1.386.000,-


Tentang Buku HALO BALITA :

Khusus dibuat untuk anak balita, dengan desain yang sangat aman untuk balita untuk anak-anak kita yang masih balita, kita kenalkan dengan Halo Balita, buku ini tokohnya Sali, Saliha dan Mio. Buku ini akan membantu orang tua dalam mengoptimalkan masa keemasan anak, terdiri dari 25 buka cerita anak ( 9 buku SELF HELP, melatih kebiasaan dan kemandirian anak + 11 buku VALUE melatih moral + 5 buku “ SPIRITUAL untuk melatih dan menumbuhkan keimanan anak + 1 buku panduan untuk orang tua , Bonus 3 boneka tangan

Bonusnya boneka tangan tokoh Sali, Saliha dan Mio…, paket ini memang didesain untuk memberikan pembelajaran kepada anak oleh orang tuanya lewat dongeng dengan peragaan boneka tangan, sehingga seluruh aktivitas akan terekam oleh anak, baik itu secara visual, ( lewat gambar, Auditorial ( dongeng yang dibacakan ) maupun kinestetika, ( dari gerakan pendongeng ). Buku ini sangat cocok sebagai investasi yang tepat untuk orang tua yang memperhatikan pendidikan anaknya. Ayo perdengarkan kepada akan kita nilai – nilai akhlak mulia ,,, secara otomatis apa yang didengar akan terus terukir dalam pikiran anak kita.., ingat apa yang kita tanamkan dalam pikiran anak akan sangat kuat melekatnya. Tunggu apa lagi ... masa keemasan anak kita tidak akan pernah terulang..., jangan sampai kita kehilangan kesempatan untuk mengisi periode emas perkembangan anak kita.

25 buku Halo Balita ini isinya adalah :

1. Dasar-dasar spiritual Islam (5 buku):

    • Aku Sayang Allah.

    • Aku Sayang Rasulullah.

    • Aku Bisa Shalat.

    • Aku Belajar Puasa.

    • Aku Cantik Pake Jilbab


  1. Dasar-dasar akhlak yang baik (11 buku):

    • Aku Suka Menabung.

    • Aku Anak Jujur.

    • Aku Anak Pemberani.

    • Aku belajar membuang sampah.

    • Aku Sayang Teman.

    • Aku sayang bibi.

    • Aku Anak Sabar.

    • Aku Anak Santun.

    • Aku Sayang Keluarga.

    • Aku suka berterima kasih

    • Aku sayang mio.


  1. Kemandirian (9 buku):

    • Aku Bisa Makan Sendiri.

    • Aku Bisa Mandi Sendiri.

    • Aku bisa pakai baju sendiri.

    • Aku berani tidur sendiri.

    • Aku Bisa Merapikan Mainan Sendiri.

    • Aku Berani Ke Dokter.

    • Aku suka buku.

    • Aku selalu hati – hati.

    • Aku senang keliling kota.

Ayoo... tunggu apa lagi....? . buruan pesan , tak akan rugi kalau kita investasi berupa buku, terutama untuk pendidikan buah hati kita tercinta.., Asyik kita bisa bercerita ke anak kita dengan berbagai alat peraga dan tentunya penuh muatan hikmah dan pelajaran mulia dari rujukan yang sudah tak perlu kita ragukan lagi, yaitu Al – Quran.

Bagi yang berminat segera pesan melalui Book Advisor berikut ini , kridit juga boleh.. sampai 12 bulan

Atau kirim via email : zullaekhai@yahoo.co.id

Khusus untuk pembelian secara cash.. discount 20 %

SMS OK : 0817273841