I LOVE MY ALQURAN

s wrSatu lagi produk bermutu dari penerbit buku berkualitas yang sudah tidak asing , ya MIZAN, lewat salah satu divisi penerbitannya yaitu PELANGI MIZAN, Penerbit MIZAN ingin menciptakan generasi yang mencintai AL- quran lewat buku exklusive yang bernama : I Love My Al-Qur'an, Buku ini membantu anak dan keluarga muslim untuk mempelajari Al-Qur'an dengan cara yang menyenangkan, desainnya dibuat sedemikian rupa sehingga disukai anak – anak, karena penuh warna dan unik, seolah anak sedang berhadapan dengan buku cerita yang mengasyikkan. Tanpa disadari anak akan betah membacanya, tentunya setiap orang tua muslim akan bangga jika anaknya dekat dengan AL – Qur 'an.


Pembaca akan diperkenalkan pada kandungan makna ayat Al-Qur'an, mengenal kosakata Al-Qur'an, dan aspek-aspek lain dari Al-Qur'an.


Semakin lengkap dengan berbagai bentuk yang terdiri dari :

- 15 Jilid Mushaf Al-Qur'an.
- 15 Jilid Tafsir dan Terjemah + Hikmah Ayat.
- Kamus Kata-kata Unik di al-Qur'an.
- CD Audio 16 Lagu Terjemah Surat-surat Pendek.
- Buku Teks Lagu.
- Papan Permainan.

Spesifikasi :
15 Jilid Mushaf Al-Qur'an
15 Jilid Tafsir dan Terjemah + Hikmah Ayat.

Cover : Ukuran 21,5 cm x 28,5 cm.
Jenis Kertas AP 150 gr.
Hard Cover.

Isi : Ukuran 21 cm x 27,5 cm.
Jenis Kertas AP 180 gr.
44 Halaman.



Mengajak anak membaca Al-Qur'an dengan menyenangkan, karena halaman-halaman Al-Qur'an disajikandengan penuh warna dan dibantu dengan visualisasi yang menarik.

HIKMAH ayat yang ditulis di bagian samping mushaf mengangkat makna global dari ayat yang sedang dibaca. Pembahasannya sangat dekat dengan kehidupan anak dengan bahasa yang sangat komunikatif bagi anak.

Anak dapat memperluas wawasan mengenai berbagai informasi tambahan berkaitan dengan ayat yang dibaca di box KAMU PERLU TAHU. Informasi tambahan itu bisa berupa peta, peristiwa sejarah, pengetahuan ilmiah.
Box LIHAT JUGA berisi informasi rujuk silang, dimana anak dapat mengetahui korelasi satu ayat dengan ayat lainnya atau satu ayat dengan sumber lain.

Khusus untuk orang tua disediakan box UNTUK AYAH-IBU. Berisi informasi tambahan yang perlu diketahui ayah-ibu dalam mendampingi putra-putrinya ketika membaca I Love My Al-Qur'an.

Hukum tajwid diperkenalkan secara bertahap dan berorientasi pada praktik melalui box RAMBU BACA. Hukum tajwid pada box ini langsung diaplikasikan pada halaman bersangkutan dengan memberi warna khusus pada teks yang mengandung hukum tajwid yang sedang dijelaskan.

Box KOSAKATA memperkenalkan anak pada kosakata Al-Qur'an secara bertahap. Kosakata yang dipilih merupakan kata kunci pada pembahasan ayat di halaman bersangkutan.

KAMUS Kata-Kata Unik di AL-Qur'an

Cover: Ukuran 21,5 cm x 28,5 cm.
Jenis Kertas AP 150 gr.
Hardcover.
Finishing doff.
Isi: Ukuran 21 cm x 27,5 cm.
Jenis Kertas MP 150 gr.
88 Halaman.


Mengajak anak berkenalan dengan kata-kata unik dalam Al-Qur'an. Kata-kata itu ada yang berhubungan dengan benda langit, binatang, tempat sejarah, tumbuhan, orang penting dan masih banyak lagi.
Arti kata-kata itu akan ditemukan dalam bahasa Indonesia (3) dan bahasa Inggris (2) yang disajikan dengan gambar. Akan ditemukan juga berapa banyak kata itu ditulis dalam Al-Qur'an (5) dan contoh ayat dimana kata itu bisa ditemukan (4).

CD Audio 16 Lagu Terjemah Surat-surat Pendek + Buku Teks Lagu-lagu

BUKU LAGU
Cover: Ukuran 12 cm x 12 cm.
Jenis Kertas AP 210 gr.
Finishing doff

Isi: Ukuran 12 cm x 12 cm.
Jenis Kertas MP 150 gr.
24 Halaman.



CD
Jenis CD: Silver.
16 Track.
Durasi 34 Menit


I Love My Al-Qur'an memudahkan anak menghafal kandungan ayat, 16 surat pendek secara cepat dan menyenangkan melalui CD lagu-lagu yang dilengkapi buku lagu.

Papan Permainan (PUZZLE)



Ukuran: 55 cm x 42 cm.
Jenis Kertas: Magnetic Board.



Anak dapat mengenal dan menghafal 114 nama surat beserta data seputar surat itu. Meliputi nama surat, arti nama surat, jumlah ayat, serta makkiyyah-madaniyyah-nya. Melalui permainan ular tangga yang mengasyikkan.


Pendapat beberapa Tokoh tentang I Love My Al Qur’an :


Saya menyambut baik penerbitan I LOVE MY AL-QUR’AN ini karena akan menumbuhkan kecintaan anak-anak pada Al-Qur’an. dengan kecintaan itu diharapkan mereka mau membaca, mempelajari, memahami, dan mengamalkan Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.” (KH. Didin Hafiduddin)

Saat ini, banyak orangtua yang menyadari betapa pentingnya menanamkan nilai-nilai Al-Qur’an pada anak. namun, mereka sering bingung bagaimana cara menanamkannya. Hadiahkan saja pada anak-anak kita I LOVE MY AL-QUR’AN. Insya Allah mereka akan akrab dengan Al-Qur’an. Semoga dengan ikhtiar ini mereka menjadi anak-anak yang shaleh, cerdas, dan mampu menghadapi tantangan zamannya.” (Aam Amirudin, M.Si, penulis Tafsir Kontemporer Juz ‘Amma)

“…apakah kultur masyarakat kita masih memberikan peluang lahirnya generasi ‘the living Qur’an’ baru? Atau apakah generasi itu hanya ada pada saat Nabi sendiri masih ada? Buku I LOVE MY AL-QUR’AN adalah satu dari sedikit sajian yang akan mendorong para pembacanya bergerak bersama menyambut kelahiran generasi ‘the living Qur’an’ baru’….” (KH. Dr. Miftah Faridl)

Kreativitas adalah inti dari kebudayaan. Tanpa kreativitas, budaya mandek. I Love My Al-Qur’an adalah salah satu bentuk kreativitas untuk mengenal dan mencintai Al-Qur’an sejak dini. Semoga dengan ILMA ini, umat Islam semakin mencintai Al-Qur’an sebagai sumber inspirasi untuk berkreasi.” (Acil Bimbo, musisi)


Harga : Rp 3.400.000; ;

Cash Disc.20% jadi Rp. 2.720.000,

Khusus untuk kota Jakarta/ Jabodetabek, Serang, Cilegon, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Malang, Surabaya tidak kena ongkos kirim, dan bisa pembayaran kredit sampai 12 bulan.

Selain kota tersebut diatas akan dikenakan tarif pengiriman yang berlaku.

Silahkan hubungi : Senior Book Advisor

Inna : 0817273841 atau email : zullaekhai@yahoo.co.id