TELL ME EVERYTHING

TELL ME EVERYTHING adalah jawaban bagi Anda yang sedang mencari & membutuhkan informasi lengkap tentang bumi & isinya, ilmu & teknologi, sejarah dan tubuh manusia.

THE WORLD, menjelaskan mengenai planet yang kita tempati serta hewan dan tumbuhan yang ada di dalamnya, ruang angkasa, zaman prasejarah, evolusi dan lain-lain.

Dalam THE HUMAN BODY dijelaskan mengenai bagaimana mengagumkannya struktur tubuh kita, mengenai tulang & otot, jantung & sirkulasi, otak & sistem syaraf, gen & sistem reproduksi serta informasi penting lainnya.

Sesi HISTORY menyajikan semua aspek dalam sejarah manusia, tentang pemimpin & kerajaan-kerajaan besar, para penemu/peneliti/ilmuan & temuan-temuan mereka, kebiasaan sehari-hari, peperangan & peradaban, kejadian-kejadian penting yang mengubah dunia dan lain-lain.

ILMU & TEKNOLOGI mengetengahkan informasi mengenai geologi, iklim & cuaca, kehidupan di bumi, keberhasilan manusia dalam mengembangkan teknologi, sistem tata surya, lautan dan lain-lain Lebih dari 400 informasi disajikan dalam bahasa yang mudah dipahami, sehingga selain berguna untuk melatih kemampuan berbahasa Inggris juga dapat mendapatkan banyak informasi penting.

Rp. 400.000,- (dalam kota), Rp. 440.000,- (luar kota)